https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > , > Setia Blogwalking /20' Komunitas Terbaik

Saturday, October 29, 2011

Setia Blogwalking /20' Komunitas Terbaik



Siang sobat blogger semua! Pertama-tama saya mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-83. OK, kembali ke laptop tema. Hari ini saya ingin memberitahu kepada sobat semua tentang suatu komunitas, yaitu Setia Blogwalking /20' Komunitas Terbaik. Sebelum saya mengenal Komunitas ini, blog saya yang jelek ini masih belum dikenali banyak orang. Awal mula saya mengenal Komunitas ini saat saya sedang surf di mbah google dan membuka sebuah situs. Saat melihat gambar Setia Blogwalking /20 - Komunitas Terbaik di tab Komunitas, saya langsung ikut bergabung dan hasilnya selama saya bergabung dan share blog saya, traffic saya sedikit meningkat dibandingkan sebelum ikut bergabung! tidak apa-apalah meskipun sedikit. Menurut saya ini Setia Blogwalking /20' Komunitas Terbaik adalah komunitas terbaik karena visinya cuma satu, yaitu "Ingin Mempersatukan dan Bekerjasama antar Blog dan Demi Kemajuan Blog Indonesia". Bagi kamu yang mempunyai situs web atau blog, silahkan bergabung sekarang ke Setia Blogwaking /20' Komunitas Terbaik. Dijamin kamu tidak akan menyesal karena anggota nya baik-baik dan kamu bebas share apapun disana asal tidak membuat spam!  Ayo bergabung dan Mari kita majukan Blogger Indonesia!

Sekian dari saya tentang Setia Blogwalking /20' Komunitas Terbaik, TERIMAKASIH!


Related Post:

3 komentar:

Anonymous said... Reply To This Comment

gabung ah! thx kk... :13

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
benny said... Reply To This Comment

blog walking.... http://www.bennyshop.vacau.com

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Louhilton said... Reply To This Comment

Teman2, sekalian, buat yang pengen usaha gratis, laptop, gadget, dan sebagainya, silakan kunjungi http://belanja01.blogspot.com

Kalau yang pengen bisnis bisa kunjungi http://belanja01.blogspot.com/p/blog-page.html

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!